Thursday, February 2, 2017

Kesan Pertama Datang Ke BLC Telkom Klaten


Assalamu'alaikum wr.wb

Selamat pagi teman disini saya akan memberikan sedikit cerita saya tentang hari pertama saya masuk BLC Telkom.Nah untuk lebih lengkapnya mari simak postingan dibawah ini.

Menurut saya BLC Telkom klaten adalah tempat untuk memberikan edukasi TI kepada masyarakat tentang penggunaan Internet sehat dan aman agar tidak menimbulkaan lebih banyak dampak negatif daripada dampak positifnya.Nah saat pertama kali saya masuk BLC Telkom saya disambut hangat oleh anak-anak disekitar bahkan mereka tak sungkan-sungkan mereka untuk memberi arahan untuk menginstalasi LinuxMInt 17.2 Rafaela , membuat blog dan masih banyak lagi.Sekitar jam 8 lebih saya dan teman-teman dipanggil untuk memperkenalkan diri didepan anak-anak.Pada saat perkenalan diberi pertanyaan tentang nama, hobi, cita-cita, apa itu komputer ,apa itu tkj ,kesan pertama masuk BLC dan masih banyak sekali pertanyaan yang klasik tapi membingunkan.

Setelah selesai perkenalan saya dan teman-teman duduk dibagian depan agar lebih fokus.Dan Mbah Suro memberikan penjelasan tentang komputer dan masih banyak lagi materi yang diberikan.Mbah Suro memberikan materi yang panjang dan mudah dimengerti sahingga hari pertama masuk BLC Telkom terasa sangat singkat.Setelah kira-kira jam 16:00 waktu setempat saya dan teman-teman pulang ke kosan.Sebenarnya pada saat malam hari diperbolehkan untuk berangkat ke BLC dari Jam 19:00 -21:00 ,Tapi karena hari itu merupakan hari pertama kali saya masuk jadi saya gunakan waktu malam hari untuk merapikan barang-barang saya.

Nah itu mungkin sedikit cerita saya tentang pertamakali saya masuk BLC ,mohon maaf kawan jika terdapat kata-kata yang tidak tepat.Terimakasih.

Wassalamu'alaikum wr.wb
Load disqus comments

0 comments